Sabtu, 07 November 2015

TRAFFICMONSOON : Klik Iklan Dapat Uang Dollar


CARA DAFTAR TRAFFICMONSOON

Syarat utama
1. Harus punya Email
2. Punya akun PayPal (Cara Membuat Akun Paipal)

Setelah itu baru DAFTAR TRAFFICMONSOON

setelah daftar silahkan buka email anda dan klik link Verifikasi email dari Trafficmoonson agar anda segera bisa mencari uang di Trafficmonsoon, jika anda tidak melakukan verifikasi dengan mengklik link verifikasi yang dikirim oleh trafficmonsoon di email anda, maka anda tidak akan bisa mendapat kesempatan untuk berburu dollar di trafficmonsoon yang cukup mudah ini. ingat batas waktu untuk verifikasi adalah 1 x 24 jam, jadi segerakan untuk memverifikasi account trafficmonsoon anda.




Setelah melakukan verifikasi silahkan buka trafficmonsoon dashboard anda, dan setiap buka trafficmonsoon anda akan di arahkan ke halaman iklan terlebih dahulu. klik “Back To Dashboard” setelah iklan terloading untuk menuju dashboard trafficmonsoon anda.




Cara Claim Uang Dollar di Trafficmonsoon

Pada Dashboard trafficmonsoon, disitu terdapat beberapa uang dollar yang langsung bisa anda “CLAIM”, silahkan CLAIM dollar dari trafficmonsoon dengan cara mengklik “CLAIM” pada setiap tombol claim samapai habis, ingat untuk selalu mencheck dashboard anda dalam beberapa jam, karena dollar yang bisa anda CLAIM akan muncul.






Dan untuk pendapatan dari member standart atau yang free adalah bisa mencapai $0.25 setiap harinya, tentunya ini adalah nilai yang cukup besar dibanding dengan PTC lain. dan untuk meng-“claim” uang anda di trafficmonsoon hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit. cukup mudah bukan cara mendapatkan uang di Trafficmonsoon.

Cara Menarik Uang di Tarfficmonsoon

Anda bisa mentransfer uang anda ke PayPal setelah balance terkumpul minimal $2, tentu untuk mencapai nilai $2 tidak diperlukan waktu yang lama. Selain ke Paypal bisa juga anda menerima uang anda melalui Payza dan SolidTrust Pay.



Bukti Pembayaran Trafficmonson

Ini adalah screenshot dari salah satu pembayaran trafficmonsoon ke Paypal



jadi Trafficmonsoon bukanlah Scam.

Bagi yang Paypalnya sudah terverifikasi, tentunya akan sangat mudah untuk mentransfer uangnya ke account bank masing-masing.

Demikian petunjuk bagaimana mencari uang dengan Trafficmonsoon, semoga apa yang saya tuliskan dari pengalaman saya sendiri ini bisa bermanfaat bagi anda semua. dan mohon untuk di share ilmu yang telah saya bagiakan ini agar bermanfaat.

Silahkan DAFTAR TRAFFICMONSOON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar